Pembelian Tiket Kereta Api



Cara melakukan Pembelian tiket kereta api
  1. Masuk Kemenu Pembelian Tiket KAI
  2. Pilih Rute Tujuan dan Tanggal Keberangkatan H-90 atau 8 jam Sebelum Keberangakatan
  3. Lalu muncul pilihan Kereta berikut harga tiket, pilihlah kereta yang dikenhendaki, Eksekutif, Bisnis dan Ekonomi
  4. Masukan data-data Penumpang sesuai dengan KTP/SIM/PASPORT (Nama, Nik, No Telepon)
  5. Lalu akan Muncul Perifikasi data apakah sudah benar? dan apabila ingin pindah kursi pilih pindah kursi sesuai dengan keinginan (warna hijau adalah kursi yang dipilih, warna biru adalah kursi kosong dan warna merah adalah kursi yang sudah diisi)
  6. Masukan kode kemanan, transaksi sukses
  7. Tukarkan Struk kode booking dengan tiket di Statsiun KAI terdekat (Cetak Kartu sendiri di setiap KAI) 


Catatan:
  • Jika struk pembayaran hilang/tidak keluar, nasabah tetap mendapatkan tiket dengan menunjukkan kode pembayaran dan fotocopy KTP, atau dapat menghubungi 021-21391121 (CDMA / telp. rumah), 121 (telp. rumah / PSTN), Call Center 13897 (GSM)
  • Batas waktu pembayaran tiket setelah pemesanan adalah 3 jam. Jika dalam kurun waktu tersebut belum dibayar,maka pemesanan tiket dianggap batal.