Program Terbaru 2015



                                                                          F A Q
GEBYAR HADIAH TRANSAKSI PLN GEBYAR HADIAH PLN, PDAM, KAI, KRAMATDJATI AKSES+


1.      Apa Nama Programnya?
GEBYAR HADIAH TRANSAKSI PLN, PDAM, KAI, KRAMATDJATI .

2.      Kapan program ini berlaku?
Program dimulai pada tanggal 1 Mei 2015  dan berakhir pada 30 Juli 2015.  

3.      Siapa saja yang berhak mengikuti program ini?
Program berlaku untuk seluruh Mitra AKSES+ termasuk mitra baru.

4.      Apakah pemenang program ini berdasarkan undian?
Tidak. Pemenang program adalah mitra AKSES+ yang akumulasi kenaikan transaksi PLN (Post, Pre, Non Taglis), PDAM, KAI, Kramat Djati minimal 200 transaksi/ bulan berlaku kelipatannya  untuk setiap CIF.

5.      Apa maksud dari akumulasi kenaikan transaksi PLN (Post, Pre, Non Taglis), PDAM, KAI, Kramat Djati minimal 200 transaksi/ bulan berlaku kelipatannya  untuk setiap CIF?
akumulasi kenaikan transaksi, yaitu jumlah dari kenaikan transaksi untuk masing-masing fituy PLN (Post, Pre, Non Taglis), PDAM, KAI, Kramat Djati minimal 200 transaksi/ bulan berlaku kelipatannya  untuk setiap CIF.

6.      Apakah pemenang boleh mendapatkan hadiah lebih dari satu?
Boleh, karena pemenang program adalah mitra AKSES+ yang akumulasi kenaikan transaksi PLN (Post, Pre, Non Taglis), PDAM, KAI, Kramat Djati minimal 200 transaksi/ bulan berlaku kelipatannya  untuk setiap CIF.

7.      Apa saja hadiah pemenang dari program ini?
Hadiah berupa Voucher Belanja, senilai Rp 1.00.000,- untuk setiap kenaikan transaksi PLN (Post, Pre, Non Taglis), PDAM, KAI, Kramat Djati minimal 200 transaksi/ bulan berlaku kelipatannya  untuk setiap CIF.



8.      Apakah ada batas maksimal jumlah pemenang untuk program ini?
Tidak ada, seluruh mitra AKSES+ yang mencapai kenaikan transaksi PLN (Post, Pre, Non Taglis), PDAM, KAI, Kramat Djati minimal 200 transaksi/bulan berlaku kelipatannya  untuk setiap CIF, berhak mendapatkan hadiah Voucher Belanja Rp 1.00.000,- dan berlaku kelipatannya.
9.      Apakah akumulasi kenaikan transaksi dihitung untuk seluruh transaksi yang dilakukan oleh mitra?
Tidak. Akumulasi kenaikan yang dihitung selama periode program hanya transaksi PLN (Post, Pre, Non Taglis), PDAM, KAI, Kramat Djati

10.  Apakah hadiah voucher belanja bisa ditukarkan dengan uang tunai?
Tidak bisa.

11.  Bagaimana cara mengetahui pemenang dari program ini?
Pemenang akan diumumkan ke seluruh BM dan GM AKSES+

12.  Bagaimana cara pengambilan hadiah dari program ini?
Hadiah dapat diambil oleh cabang AKSES+ terdekat paling lambat minggu ke-2 di bulan Agustus 2015.

13.  Bagaimana cara mengajukan keluhan mengenai program ini?
Keluhan dapat diajukan dengan menghubungi Call Center BPR KS (022-4556600) atau (022-85250000) atau ke cabang AKSES+ terdekat.