F A Q
GEBYAR
HADIAH TRANSAKSI PLN GEBYAR HADIAH PLN, PDAM, KAI, KRAMATDJATI AKSES+
1. Apa Nama Programnya?
“GEBYAR HADIAH TRANSAKSI PLN, PDAM, KAI,
KRAMATDJATI “.
2.
Kapan
program ini berlaku?
Program
dimulai pada tanggal 1 Mei 2015 dan berakhir pada 30 Juli 2015.
3.
Siapa
saja yang berhak mengikuti program ini?
Program
berlaku untuk seluruh Mitra AKSES+ termasuk mitra
baru.
4.
Apakah pemenang program ini berdasarkan undian?
Tidak. Pemenang program adalah mitra AKSES+ yang
akumulasi kenaikan transaksi PLN (Post, Pre, Non Taglis), PDAM, KAI, Kramat Djati minimal
200 transaksi/ bulan berlaku kelipatannya untuk setiap CIF.
5.
Apa maksud dari akumulasi kenaikan transaksi PLN (Post, Pre, Non Taglis), PDAM, KAI,
Kramat Djati minimal 200 transaksi/ bulan berlaku kelipatannya untuk setiap CIF?
akumulasi kenaikan transaksi, yaitu jumlah dari kenaikan transaksi untuk
masing-masing fituy PLN (Post, Pre, Non Taglis), PDAM, KAI, Kramat Djati minimal
200 transaksi/ bulan berlaku kelipatannya untuk setiap CIF.
6.
Apakah pemenang boleh mendapatkan hadiah lebih dari satu?
Boleh, karena pemenang program adalah mitra AKSES+ yang
akumulasi kenaikan transaksi PLN (Post, Pre, Non Taglis), PDAM, KAI, Kramat Djati minimal
200 transaksi/ bulan berlaku kelipatannya untuk setiap CIF.
7.
Apa
saja hadiah pemenang dari program ini?
Hadiah berupa Voucher Belanja, senilai Rp 1.00.000,- untuk setiap kenaikan
transaksi PLN (Post, Pre, Non Taglis), PDAM, KAI, Kramat Djati minimal 200 transaksi/ bulan berlaku kelipatannya untuk setiap CIF.
8.
Apakah ada batas maksimal jumlah pemenang untuk program
ini?
Tidak ada, seluruh mitra AKSES+ yang mencapai kenaikan
transaksi PLN (Post, Pre, Non Taglis), PDAM, KAI, Kramat Djati minimal 200 transaksi/bulan berlaku kelipatannya untuk setiap CIF, berhak mendapatkan hadiah
Voucher Belanja Rp 1.00.000,- dan berlaku kelipatannya.
9.
Apakah akumulasi kenaikan transaksi dihitung untuk
seluruh transaksi yang dilakukan oleh mitra?
Tidak. Akumulasi kenaikan yang dihitung selama periode program hanya
transaksi PLN (Post, Pre, Non Taglis), PDAM, KAI, Kramat Djati
10.
Apakah hadiah voucher belanja bisa ditukarkan dengan uang
tunai?
Tidak bisa.
11.
Bagaimana cara mengetahui pemenang dari program ini?
Pemenang akan diumumkan ke seluruh BM dan GM AKSES+
12.
Bagaimana cara pengambilan hadiah dari program ini?
Hadiah
dapat diambil oleh cabang AKSES+ terdekat paling
lambat minggu ke-2 di bulan Agustus 2015.
13. Bagaimana cara mengajukan keluhan mengenai program ini?
Keluhan dapat
diajukan dengan menghubungi Call Center BPR KS (022-4556600) atau (022-85250000) atau ke cabang AKSES+ terdekat.